Rabu, 12 Oktober 2011

azzamku azzammu


sekarang aku telah boleh memasuki relung dadamu

mendayung sampan di atas aliran darahmu yang merah

biarkan aku mencapai ruangan terdalam di hatimu

menghiasinya, lalu aku tidur di dalamnya


jangan sekali-kali kau biarkan orang lain

menyelinap melewati celah-celah rahasia kita

karena kau telah berjanji padaku, robbku,orang tuaku

dan malaikat pun telah mencatatnya pada lembaran langit


mari kita bangun istana megah pada halaman jiwa kita

istana yang kuat, kokoh

tiang-tiangnya harus melebihi kekuatan baja

itulah ketaqwaan...


jika aku lemah, kuatkan aku dengan kata-kata lembutmu

ingatkan aku melalui keindahan firmanNYA

lalu dekaplah aku karena kecintaanMU pada Tuhanmu


terima kasih, karena kau hadir menumbuhkan pohon-pohon iman

di hatiku


kamar sunyi, 2011
(ulfa yassirli)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar