Sabtu, 10 Desember 2011

Inner Beauty dan Kecerdasan Lebih Penting Lho..


Ada yang bilang, kalau cantik dan tampan adalah modal utama dalam menarik perhatian orang. Makanya banyak yang bela-belain ngabisin uang untuk sekedar perawatan wajah yang pada dasarnya tak bertahan lama seiring bertambah usia.

Tapi inget, modal tampang saja gak cukup. kebanyakan orang bahkan lebih tertarik sama seseorang yang punya otak cerdas serta pribadi yang luhur. Bener gak? karena dua hal itu adalah suatu kekayaan yang amat penting. Penting untuk kita punyai dalam rumah kehidupan ini.

Buat apa wajah tampan dan cantik jika tak memiliki kecerdasan serta sikap yang baik. Bentuk wajah sama sekali tak menjamin kebahagiaan lho! bahkan ada yang merasa rugi punya wajah cantik, karena rentan dijadikan sebagai objek kejahatan.

Dan yang lebih penting lagi. Kecantikan dan ketampanan tidak akan membuat kita mulia di hadapan Allah. Allah lebih bangga pada umatnya yang memiliki hati yang bersih serta keimanan yang mantap.

Nah, maka dari itu, mari kita adakan perubahan terhadap paradigma yang kurang tepat ini. Segeralah berlomba untuk mengasah kecerdasan serta memperbaiki sikap agar semua kita mempunyai kepribadian yang baik...

setuju????

mari berishlah dalam ssetiap desah nafas



edelweis, 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar