Selasa, 06 November 2012

Curhat-Curhat Asyik

dear diary..
Umm, sepertinya saya butuh me-recall kembali nih ilmu-ilmu yang sudah lama tidak tersentuh. dua minggu yang lalu salah seorang santri putri meminta saya untuk mengajar seni baca al-qur'an. saya kaget. duh gimana nih? saya sudah lama sekali tidak latihan. tapi jika ditolak, tak enak pula rasanya. 

pada akhirnya permintaan itu saya terima. saya coba buka kembali ayat-ayat yang dahulu pernah menjadi objek latihan saya. saya ingat-ingat kembali iramanya. syukurlah saya belum lupa. tapi kendala yang saya rasakan sekarang adalah sulitnya mengangkat suara. jika nadanya tinggi suara saya akan pecah. maka menjadi sumbanglah iramanya. tapi saya tak mau menyerah ah, kasihan anak-anak. animo mereka sangat tinggi. saya tidak mau membuat mereka kecewa. 

* insya Allah pasti bisa*







Tidak ada komentar:

Posting Komentar