Selasa, 12 Februari 2013

Blogsick



Huuaaa! Welcome to the jungle again! Tempat aku cuap-cuap, marah , senang, sedih dan pokoknya tempat numpahin segala isi hati deh.

Tak bisa kusembunyikan lagi sekarang. Aku bener-bener kangen si cantik ini (baca; blogku). Kalau kuhitung-hitung, rasanya hampir tiga bulanan aku melupakannya. Sebenernya bukan lupa juga si, Cuma lokasi tempat aku ng-job sekarang jauh dari pusat kota. Buktinya, counter tempat jual pulsa aja ga ada di sini. Yah, namanya juga kampung. 

Eeeit! Jangan salah dulu. Meski kampung, tapi aku enjoy banget di sini. Fresh! Suasananya asri, belum diintervensi oleh polusi udara yang kayak di kota besar. Tiap hari aku bisa melihat sawah yang terhampar luas, bisa duduk nyantai sambil main ayunan di kerindangan pepohonan hijau. Pokoke seru abiz-lah. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar