Selasa, 12 Februari 2013

Curhat-Curhat Asyik Edisi Dua Ribu Tiga Belas




Aku masih mempercayai" kekuatan mimpi". Meski semua jalan yang kutempuh di sepanjang episod hidup ini tak begitu sinkron dengan mimpi-mimpi besar yang pernah kulukis, kurasa. Ketika aku menginginkan jalan ke timur, aku malah terdampar di pantai barat. Saat aku berharap memetik bintang, aku malah kehilangan sayap untuk terbang.

Apa mimpi-mimpiku salah? Atau mimpi itu tak sesuai denganku? Atau memang aku harus melewati jalan ini dan itu dulu sebelum mimpi itu diNYATAKan?

Entahlah! aku amat bingung dan bimbang. Kadang aku bergumam pada hatiku sendiri, " Mimpiku diridhoi tidak ya sama Tuhan?"

Namun,
Masih ada satu yang terus berbinar, yang membuatku merasa punya peluang, yaitu HARAPAN. Semoga ia dapat bersinergi dengan doa-doa untuk menciptakan serta melejitkan kekuatan sabar dan daya juang. Hingga akhirnya, keajaiban datang dan aku dapat menemui titik temu menuju pusat impianku.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar