Selasa, 12 Februari 2013

New Year For The New Awesome Girl’s Soul


Tahun baru yang indah, begitu kataku. betapa nikmat dan bahagianya hidup ketika aku berada pada situasi, kondisi serta tatanan sosial yang berbeda serta mengasyikkan dari sebelumnya. Semuanya memberi warna baru bagiku. Memberikan kesan serta pengalaman yang tentu akan terus hinggap dalam sanubari . Makna hijrah kali ini terasa begitu berbeda, tak hanya berpindah tempat, namun seiring dengan itu, terjadi pertukaran jiwa serta hati menuju situasi yang nyaman, aman dan tentram.

Aku sangat bersyukur kepada Tuhan yang telah memberiku ruang-ruang istimewa yang sentiasa membawaku pada kondisi transformasi menuju kebaikan hakiki. Tak ada kata yang mampu mewakili kebahagiaan ini selain rasa sanjung serta syukur yang tinggi kepada sang penguasa alam semesta, Allah. Dia pasti telah punya segudang rencana indah dalam catatannya di lauh fahfuz mengenai diriku, jalan hidupku, serta takdir akhir hidupku.

“Tuhan,…
Ini luar biasa sekali. Baru sepenggal perjalanan hidup yang kujalani, namun waktu demi waktu, proses demi proses yang terjadi tiap-tiapnya  memiliki keajaiban yang selalu memberiku makna-makna berarti. Lila-likunya membuatku terbawa menuju kedewasaan.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar