Jumat, 04 November 2011

akan kutemani kau malam


Sudah hampir satu minggu ini saya selalu tidur cepat. Baru saja jarum jam beranjak pada pukul 20.00, saya sudah tepar. Entahlah ya, entah kenapa tubuh ini terasa sangat letih. Padahal waktu di sekolah hanya saya habiskan setengah hari. Pada jam 13.30 saya sudah pulang.

Saya pikir, mungkin karena berkoar-koar menjelaskan pelajaran. Energi saya menjadi terkuras. Tambah lagi tingkah polah murid saya yang nakal minta perhatian. Hufh, Membuat saya selalu nyinyir mengingatkan mereka. Pulang-pulang tenggorokan saya udah sakit. but saya tetap senang. Puas sekali.

Dan sekarang, saya akan puaskan diri saya menikmati malam. Saya menulis. Saya berekspresi. Saya dengarkan lagu favorit saya. Hmm… tambah enak sambil ngemil cemilan kesukaan saya “Gery chocolates”.. ummm… nyummy sekali.

“ Malam.., kali ini akan kutemani kau saat orang-orang tertidur mengacuhkan keindahanmu…”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar