Rabu, 26 Februari 2014

Sebuah Doa

Ya Tuhaan… 
Bantu aku meyakinkan perasaan ini. Aku sangat takut , jika sekali lagi pertahananku ambruk, dibuai perasaan cinta semu yang dikuasai nafsu. 
Ya Allah… pertemukanlah aku dengannya… aku ingin memastikan hatiku dengan cara yang lebih nyata. Aku ingin berbincang langsung dengannya. Melihat kejernihan matanya saat memandang. Melihat geriknya. Melihat caranya bertutur. Aku ingin melihat dirinya lebih dalam lagi.
 Robbi.. tolong aku.... Jika dia memang jodohku, maka temukanlah kami di titik yang bernama subulussalam…jalan keselamatan. Namun jika tidak, alangkah indahnya jika Engkau berkenan untuk membantuku melenyapkan segala rasa yang mulai menumbuhkan taman cinta di hati ini, agar rasa itu hilang bersama keikhlasan hati menerima segala ketentuan takdir yang telah kau peruntukkan padaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar